Sapalah dengan sopan dan penuh kasih sayang mereka yang belum memakai masker. Sampaikan, kita harus saling melindungi dengan menggunakan masker.

Artikel

PEMBANGUNAN TALUD JALAN DUSUN CAREN LOR DAN JLAMPRANG DESA KALIURIP

23 Mei 2022 10:29:49  Administrator  76 Kali Dibaca  Berita Desa

        Dalam rangka meminimalisir pengikisan tanah akibat air hujan serta melancarkan saluran air, maka Pemerintah Desa Kaliurip melakukan program Pembangunan Talud tebing pengaman jalan dan Drainase jalan. Program pembangunan tersebut berlokasi di wilayah Dusun Caren lor dan Dusun Jlamprang Desa Kaliurip. Adapun sumber dan pembangunan tersebut berasal dari Bantuan Gubernur Jawa Tengah melalui Pemerintah Desa Kaliurip. Pelaksanaan pembangunan tersebut dilaksanakan secara swakelola dan swadaya masyarakat, guna mencapai hasil yang maksimal. 

     Pembangunan diawali dengan doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan pembangunan tersebut, dalam acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Desa Desa Kaliurip (Bp. Pardiyantoko). Dalam sambutannya beliau mengatakan agar masyarakat juga turut serta membantu dalam bentuk apapun guna kelancaran pembangunan tersebut, selain itu juga masyarakat juga diharapkan ikut serta menjaga hasil pembangunan, misalnya seandainya saluran air macet mohon untuk membersihkannya. Kedepan diharapkan agar Desa Kaliurip bisa semakin maju dalam segala hal, baik pembangunan fisik maupun sosial kemasyarakatan. Semuanya tidak luput dari peran serta masyarakat yang aktif dalam segala bentuk program dan kegiatan di wilayah Desa Kaliurip.

   Semoga desa Kaliurip menjadi desa yang lebih maju dengan masyarakat yang sejahtera penuh kebersamaan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


 Peta Wilayah Desa

 Agenda

Belum ada agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Media Sosial

 Sinergi Program

Desa Ngasinan Desa Kaliurip
Desa Nglaris Desa Kaliboto

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:55
    Kemarin:22
    Total Pengunjung:62.128
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.239.154.240
    Browser:Tidak ditemukan